Pusat Oleh-Oleh Khas NTT Instagrammable The La Moringa Telah Hadir di Kota Kupang!

Kupang, Top News NTT|| Kini telah hadir Pusat Oleh-Oleh Khas NTT yang Instagrammable La Moringa di Kota Kupang! Pusat Oleh-oleh Khas NTT ini didesain dengan konsep One Stop Shopping yang diberi label The La Moringa.
Kata Moringa sendiri diambil dari nama latin Kelor yakni Moringa Oleifera. Hal ini dijelaskan La Moringa Indonesia kepada media ini di Ruko pusat oleh-oleh di jalan W.J.Lalamentik Oebufu (depan Grapari Telkomsel) pada (Selasa, 8/12.

“Dengan bangga kita persembahkan La Moringa sebagai Pusat Oleh-Oleh Khas NTT ini untuk masyarakat NTT dan kota Kupang untuk menikmati produk Kelor dalam varian berbeda dan satu-satunya di Indonesia. Di sini kami menawarkan mulai dari menunya makanan, minuman, es cream, dan oleh-olehnya semuanya  berbaha daun kelor, dengan bahan tambahan lain gula aren, kacang kenari dan madu semua dari NTT.” Jelas Manager La Moringa Indonesia.

Menurutnya kelor sebagai tanaman  pangan unggulan NTT, dimana dengan adanya pusat oleh-oleh ini ia berharap orang-orang luar yang berkunjung ke NTT dapat mencari oleh-oleh berbahan dasar kelor dan NTT bisa berbangga diri karena produk kelor NTT dapat dikenal nasional dan dunia.

“Semua ada di La Moringa oleh-oleh berbahan  daun Kelor semua ada di sini.” Imbuhnya tersenyum.

“Keistimewaan yang kami tawarkan di La Moringa  ini adalah kami punya Moringa Gelato, Moringa Rice, Moringa Snacks, dan semuanya berbahan dasar kelor. Gelato sendiri adalah es cream berasal dari Itali yang beda dengan es cream biasa. Jika es cream biasa kandungan gulanya tinggi, maka Gelato ini kandungan gulanya rendah dan berbahan segar dan berbahan kelor segar dan 9 varian rasa lainnya.” imbuhnya

Yang menarik dari La Moringa yang didesain dengan konsep ruangan fancy elegan dan lembut didominasi warna putih ini, juga menawarkan konsep on stop shopping,  dimana  pengunjung bisa menikmati  makanan kesukaan dan gelato tapi juga bisa  membeli oleh-oleh yang semuanya dari bahan asli NTT.

“The La Moringa yang berada di NTT ini sebagai pilot project dan kita akan berekspansi ke seluruh Indonesia.” Ujarnya lagi.

La Moringa Indonesia juga mempersiapkan dan berkomitmen secara serius dalam menjalani bisnis dan selalu memberi yang terbaik dengan tujuan memberi nilai ekonomi bagi pangan lokal NTT,dan membuka lapangan pekerjaan di NTT.

Perlu diketahui semua pekerja di La Moringa adalah anak-anak NTT asli yang kami latih  untuk bisa membuat semua produk yang dijual disini.” Jelasnya serius.

Pada Senin, 7/12  lalu, La Moringa sudah melakukan soft openingnya mengundang keluarga dan kenalan, wartawan untuk menikmati makanan, minuman dan es cream. Sedangkan Grand Openingnya rencananya akan dilakukan pada Maret 2021.

La Moringa berkomitmen untuk terus berinovasi dan menjadi market leader dalam membuat dan inovasi produk-produk berbahan dasar Kelor/moringa seperti Moringa Gelato, nasi kelor, mie kelor dan kue-kue berbahan kelor.

 

Harga dimulai dari Rp.18.000 – Rp.35.000. Konsep kita adalah tempatnya mewah,instagrammable namun harganya terjangkau.” Ungkapnya tersenyum bangga.

“Harapan saya pemerintah agar terus mendukung bertumbuhnya usaha-usaha seperti ini. Sehingga perekonomian di NTT dapat bersaing dengan daerah lain bahkan mewakili Indonesia dalam event Internasional”

“Saya sangat  mengapresiasi langkah bapak gubernur, wakil gubernur dan ibu gubernur dan semua jajaran pemerintah kota Kupang dan NTT dan semua masyarakat NTT  yang sudah mendukung langkah positif ini. Jadi kami ingin menambah nilai ekonomi Kelor, dan semua bahan alam NTT dengan membuatnya menjadi lebih enak dan bisa diterima semua kalangan usia” Ujarnya.|| juli br

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *