Positif Covid-19, Marius Jelamu Minta Jurnalis Kontak Erat Dengannya Rapid Antigen

  • Bagikan

NTT, TOPNewsNTT|| Usai dinyatakan positif Covis 19 siang tadi, Jubir.Satgas Covid 19 NTT yang juga Kabiro.Adminiatrasi Pimpinan Setda NTT Marius Ardu Jelamu minta sejumlah awak media yang mewawanacarainya dalam 2 minggu terakhir ditraching.

Dalam pesan wa di Grup Humas NTT, Jelamu akui dirinya dan isteri terpapar Covid 19 berdasarkan hasil pemerikaaan Rapid Antigen hadi ini (Kamis  8/7l.

Hal ini diungkapkan Jelamu lewat pernyataan pribadi di Chat Wa Grup HUMAS NTT pada  pukul 21.56 wita malam.

Berikut pengumuman Marius Ardu Jelamu:

“Selamat malam teman temanku semua,

“Berdasarkan pemeriksaan Rapit antigen siang tadi, saya dan istri ternyata Reaktif (positif covid). Tadi juga diswab dan SDH dikirim ke RSU Prof Dr. Johannes.” Tulisnya.

“Kepada publik seluruh NTT kami minta untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan. Pengalaman saya, walau pun begitu ketat dengan prokes bahkan SDH vaksin lengkap, tetap kena juga. Selalu ada celah virus ini bisa masuk ke tubuh kita tanpa kita sadari. Tidak dipungkiri bahwa selama menjalankan tugas saya bertemu bnyk orang. Dan itu tidak bisa dihindari.” Tulisnya.

“Kepada publik juga saya  menyampaikan beberapa hari ini saya sangat intens diwawancara oleh RRI Ende, RRI Atambua, RRI Kupang, Radio FM Waingapu dan tadi siang oleh BBC serta media lain seperti TV, online dan media cetak dsb. Kontent wawancara berbicara tentang Perkembangan Covid di NTT dan berbagai kebijkan pemerintah. Kepada teman teman yang sempat bertemu dengan saya mohon untuk memeriksakan diri di Labkes Provinsi atau faskes lainnya. Saat ini saya melakukan isolasi mandiri di rumah dan mohon doanya.

Terimakasih
Dr. Marius Ardu Jelamu, M.Si

Karo Administrasi Pimpinan Setda Prov NTT yg sekaligus Jubir Gubernur/ Jubir Penanganan Covid Prov NTT/ Jubir Posko Penanggulangan Bencana Siklon Seroja Prov NTT.|| juli br

Sumber : pesan Wa  dr ybs di grup wa Humas NTT

 

  • Bagikan