Bupati Kupang serahkan 41 Calon Paskibraka dilatih Oleh Koordinator Pelatih Kodim 1604/Kupang

  • Bagikan

OELAMASI, TOPNewsNTT||Bupati Kupang Drs Korinus Masneno,M.Si menyerahkan 41 orang Calon Paskibra tingkat Kabupaten Kupang kepada Kapten Inf Nerson Baitanu selaku Koordinator Pelatih Pasukan pengibar Duplikat Bendera Merah Putih tingkat Kabupaten Kupang untuk dilatih.

Oelamasi, Rabu 04 Agustus 2021, di Aula kantor Bupati Kupang, telah berlangsung upacara penyerahan calon pasukan pengibar Duplikat Bendera Merah Putih tingkat Kabupaten Kupang berjumlah 41 orang yang di rekrut dari sekolah menengah umum dan sekolah menengah kejuruan se-Kab Kupang untuk dilatih dan dibina baik sikap, mental, fisik maupun ilmu dalam mengibarkan Duplikat Bendera Merah Putih saat HUT Proklamasi kemerdekaan republik Indonesia tanggal 17 Agustus 2021 nanti di halaman kantor bupati kupang.

Kapala Dinas PPO Kab. Kupang Seprianus Lau bersama Koordinator Pelatih Kapten Inf Nerson Baitanu sebelum melaksanakan pemusatan latihan, terlebih dahulu melekasankan Swab Antigen terhadap para calon Paskibraka dan menterilkan tempat penginapan hotel Romita dari pengunjung untuk mencegah terjadinya penularan Covid 19 di lingkungan tersebut.

Pelaksanaan kegiatan pelatihan tahun ini kami tetap melaksanakan sesaui protokol kesehatan dan 3M (Mencuci Tangan, memakai Masker dan menjaga jarak) dan formasi yang kami siapkan saat ini adalah formasi *76* (usia 76 tahun) yang akan menghiasi lapangan kantor bupati kupang di Oelamasi saat pelaksanaan HUT nanti. Tandas Nerson.|| juli br

  • Bagikan