Wakil Wali Kota Hadiri Grand Opening Gerai McDonald’s ke 208 di Kupang

KUPANG, TOP NEWS NTT ■■ Gerai McDonald’s ke 208 di di Jl. WJ Lalamentik, Oebobo,  Kupang resmi dibuka pada  Minggu (25/8) oleh Wakil Wali Kota Kupang, dr. Hermanus Man melalui acara Grand Opening Gerai McDonald’s yang ke 208 di Indonesia dan yang pertama kali di Nusa Tenggara Timur khususnya Kota Kupang.

Gerai McDonald’s yang beroperasi di areal dengan ukuran 2,405 meter persegi, serta luas bangunan 425 meter persegi tersebut memberikan pelayanan 24 jam setiap harinya.

Gerai dengan  kapasitas yang mampu menampung 203 pengunjung sekaligus, dilengkapi dengan free internet WiFi, area drive thru, fasilitas bermain anak (playland) dan mushalla serta dilengkapi area untuk acara-acara ulang tahun. Sumber daya manusia yang dimiliki terdiri dari 10 orang level manajer dan 60 karyawan.

Acara peresmian gerai McDonald’s Kupang ditandai dengan pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng oleh wakil wali kota dr.Hermanus Mas.

Dalam sambutannya,  Wakil Wali kota menyampaikan apresiasinya kepada manajemen McDonald’s yang sudah memilih Kota Kupang untuk membuka gerai ke 208. “Terimakasih sudah memilih Kota Kupang sebagai gerai yang ke 208 di Indonesia. Kehadiran McDonald’s Kupang ini tentu akan menggeliatkan perekonomian Kota Kupang serta membantu menyerap tenaga kerja Kota Kupang.”

Dalam laporan panitianya, Ibu Ratna Wirahadi Kusumah selaku Store Development Group Director McDonald’s Indonesia menyampaikan bahwa 70% persen dari jajaran manajerial saat ini mengawali karirnya dari level karyawan. “Kami mengucapkan terimakasih kepada warga Kota Kupang atas antusiasmenya yang hangat atas kehadiran McDonald’s dan juga dukungan dari instansi – instansi terkait. Kami berkomitmen untuk berupaya menciptakan iklim kerja yang kondusif, suasana kerja yang penuh semangat dengan harapan kita semua dapat memberikan pengalaman yang terbaik bagi pelanggan di setiap kunjungan dan menciptakan senyum di wajah para pelanggan kami,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Oebobo, Matheos A. H. T. Maahury, SE menyerahkan tempat sampah secara simbolis kepada Finance X IT Director McDonald’s Indonesia, Ibu Yanti Lawidjaja sebagai bentuk harapan Pemerintah Kota Kupang agar pihak McDonald’s turut mendukung serta membantu Pemerintah dalam menjaga kebersihan lingkungan.

Turut hadir dalam acara dimaksud, kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi NTT, Muhammad Nazir, Danrem 161 Kupang, Brigjen TNI Syaiful Rahman, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK,  Elisabeth Liez Rengka, SST, Pemilik Flobamora Mall, Ventje Yapola, Managing Director McDonald’s Indonesia, Kitson Chdong, Operation Director McDonald’s Indonesia, Ibu Laksmi Zosmiati, Store Development Group Director McDonald’s Indonesia, Ibu Ratna Wairahadi Kusumah, Finance X IT Director McDonald’s Indonesia, Ibu Yanti Lawidjaja, tim manajemen dan staf McDonald’s Indonesia serta Sinar Sosro Group. ■■ editor : Juli br/topnewsntt

Sumber : bagian  (hum@s) setda kota Kupang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *