Wabup.Haleserens Sidak ke 11 OPD di Belu dan gelar tatap muka dengan para pimpinannya

Birokrasi Daerah

ATAMBUA  TOPNewsNTT||Wakil Bupati Bu Drs.Aloysius Haleswrens,MM lakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup pemerintahan Setda.Belu (Selasa,.21/09).

Dalam Sidak tersebut Wabup.Alo sekaligus menggelar tatap muka bersama beberapa Pimpinan OPD serta para staf.

Tatat muka dilaksanakan dengan tujuan sebagai bahan evaluasi terkait koordinasi dan komunikasi antar pimpinan dan staf serta sebaliknya antara para staf dan pimpinan.

Hal lain yang dievaluasi adalah terkait kegiatan rutin ASN pada masing-masing OPD yang direncanakan dalam waktu tiga bulan ke depan, serta evaluasi kinerja dan tupoksi ASN dan TKD.

Pada kesempatan tersebut, Wabup.Alo juga menegaskan terkait pentingnya disiplin kerja para ASN.

Selain itu Wabup.Alo mwnginstruksokan ahat setiap ASN dan TKD setiap pagi mengikuti apel pagi di kantor sebelum memulai aktivita.

Beberapa OPD yang dikunjungi Wabup.Belu antara lain adalah Dinas Pemuda & Olah Raga, Dinas Pemberdayaan Perempian dan Perlindungan Anak, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Badan Perbatasan, Badan Kesbamgpol, Dinas Kominfo, Sat.Pol.PP, Dinas Perhubungan, Dinas Pengendalian Penduduk & KB, Dinas Perdagangan dan Perindustrian dan PDAM kabupaten Belu. ||Juli br

SP Prokompimda Belu