Uskup Larantuka dan deken Lembata Himbau Masyarakat Jaga Situasi Kamtibmas jelang Akhir masa Jatan  bupati Flotim dan bupati Lembata

  • Bagikan

FLOTIM, TOPNewsNTT||Uskup Larantuka Mgr. Fransiskus Kopong Kung dan deken Lembata Tomo Philipus da Gomez, pr, (Jumat 22 April 2022),. secara terpisah menyampaikan himbauan untuk menjaga kamtibmas kepada masyarakat kabupaten Flotim dan Lembata.

Himbaun untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman, damai dan sejuk jelang peralihan kepemimpinan bupati Flotim dan Lembata yang akan berakhir pada tanggal 22 Mei 2022. “Mari bersama kita  mendoakan proses pemilihan calon pemimpin yang baru pada pemilukada 2024 agar berjalan baik dan kondusif.” Ajak Romo Kopong.

Dalam rilis kepada media, Romo Kopong menyampaikan juga  statemen Uskup Larantuka dan deken Lembata, yang meminta masyarakat kabupaten Flotim dan Lembata untuk mengambil tanggung jawab  menjaga daerahnya dengan menempatkan kepentingan kedua kabupaten tersebut diatas kepentingan politik dan golongan, sehingga dengannya,  terciptalah situasi kamtibmas yang kondusif sehingga  proses pembangunan menuju kabupaten Lembata yang maju dan sejahtera dapat berjalan sesuai harapan masyarakat.

Seruan Uskup Larantuka disampaikan pada sela-sela acara kunjungannya  dalam memimpin misa di paroki pada kabupaten Lembata, sementara deken Lembata menyampaikan seruannya saat ditemui media di dekenat Lembata.**{julybr}

  • Bagikan