Ucapkan Proficiat Pra Lantiknya Korinus dan Jerry, Anis Mase, “Maaf saya Tak Bisa Hadir”

Oelamasi, Top News NTT., ■■Pelantikan Bupati dan wakil Bupati terpilih periode 2019-2024 Korinus Masneno dan Jerry Manafe, duet pasangan calon pemenang Pilkada 27 Juni 2018 Kabupaten Kupang dipastikan hari Minggu tanggal 7 April 2019.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kupang, Johanis J. Mase mewakili seluruh jajaran pengurus se-Kabupaten Kupang kepada wartawan mengatakan proficiat dan selamat atas rencan pelantikan pimpinan terpilih Kabupaten Kupang yang telah melahirkan tiga wilayah administratif tersebut untuk masa kepemimpinan lima tahun ke depan.
“Mewakili seluruh jajaran pengurus DPC hingga ranting PDI Perjuangan, saya mengucapkan selamat kepada bapak Korinus Masneno yang dilantik sebagai bupati dan bapak Jerry Manafe sebagai wakil bupati Kupang,” ujar Johanis J. Mase kepada wartawan di Sekretariat PDI Perjuangan di Desa Noelbaki, Kecamatan Kupang Tengah, Kamis (4/4/2019) siang.
Johanis mengakui keduanya merupakan pilihan Tuhan melalui rakyat Kabupaten Kupang, oleh karenanya ia berkeyakinan Tuhan pula yang akan memimpin Korinus Masneno – Jerry Manafe menapaki pemerintahan bagi kemasyalahatan rakyat Kabupaten Kupang 5 tahun kedepan.
Namun, Johanis yang juga wakil ketua DPRD Kabupaten Kupang ini sesumbar menyatakan permohonan maaf, ia bersama Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Kupang tidak menghadiri prosesi pelantikan pada hari dimaksud lantaran lebih mensakralkan hari itu dengan memilih mengikuti ibadah Minggu.
“Saya dengar pelantikan di hari Minggu. Jujur saya harus ke Gereja jadi mungkin saya bersama Fraksi PDI Perjuangan tidak hadir,” tandas Johanis. ■■ Juli BR
Penulis : (brc/*)/kupangmedia.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *