TOKOH PEREMPUAN GABUNG DEMOKRAT NTT

  • Bagikan

NTT, TOP NewsNTt||Tertarik pada kepemimpinan SBY hingga ide dan program pro rakyat yang masih ada sampai sekarang membuat tokoh perempuan dan mantan anggota DPRD bergabung dengan partai berlambang mercy ini.

“Saya senang dengan Demokrat, selalu memberikan ruang bagi kami perempuan untuk ikut ambil bagian dalam politik, walaupun kuota 30% untuk perempuan masih belum terpenuhi,” ujar Mien Hadjon Pattymangoe di kediamannya.

Tokoh perempuan yang juga aktivis pemberdayaan perempuan dan pendiri balai belajar anak jalanan ini menekankan, pentingnya pendidikan politik bagi perempuan sebagai pilar yang mencerdaskan dan membangun pemahaman hingga menumbuhkan kesadaran berpatisipasi.

Mien Pattymangoe mengingatkan, peran perempuan jangan dianggap sepele. Karena perempuan adalah pendidik utama dalam rumah. “Tidak bisa dipungkiri hubungan ibu dengan anak sangat dekat, apa kata ibu anak pasti ikut,” tegasnya.

Ia berharap, Partai Demokrat lebih meningkatkan program pemberdayaan perempuan. Tugas partai politik adalah mencerdaskan masyarakat sampai tiba saatnya mereka dapat menyalurkan hak pilihnya, “tentu sebagai pemilih yang cerdas,” sambungnya.

Selain itu, AHY sangat pantas untuk memimpin bangsa. “Kecerdasan, kewibawaan dan ketenangan dalam menyelesaikan kasus Moeldoko kemarin membuat banyak simpatisan yang memutuskan untuk bergabung.

“Sudah saatnya memilih yang terbaik di antara yang baik,” tutupnya.**{juli br}

Penulis :Antonius Ratu Gah
Kepala Badan Komunikasi Strategis Demokrat NTT

  • Bagikan