Syukuran HUT Ke-55 Tahun Sam Haning, Sekaligus Pernyataan Dukungan Komunitas ‘Paman Sam’ Ke Pilwalkot 2022

Kupang, Top News NTT ■■ Samuel D.Haning,S.H,M.Hum, Ketua Yayasan UPG 1945, Ketua BPH PGRI Pusat di NTT, Ketua PERTINA NTT, dan pengacara menggelar ibadah syukuran HUT Ke-55 yang sekaligus sebagai ajang pertemuan dan rapat internal antara semua unsur pendukung baik dari berbagai kalangan yang tergabung dalam Komunitas Paman Sam yang akan menjadi tim kerja bagi wacana Sam Haning maju  dalam Pilwalkot 2022. Kegiatan ini di helat pada Senin, 9/9/2019.

Ibadah syukuran di gagas oleh Komunitas Paman Sam ini sebelum dimulai didahului oleh rapat internal komunitas membahas semua hal sebagai strategi awal dan planing program team kerja Paman Sam untuk Pilwalkot 2022.

Sam Haning dalam sambutannya menyatakan bahwa sykuran ini adalah sebagai sebuah ucapan terima kasih kepada Tuhan yang sudah menambah 1 tahun usianya hari ini yang lahir pada tanggal 9/9/1964. Namun di baliho tertera angka 999. Dengan santai namun penuh rasa bangga Sam menjelaskan : “angka 999 ini artinya saya lahir tanggal sembilan, bulan sembilan, jam sembilan pagi. Unik sehingga saya taruh pada hari ini kebetulan tahun 2019. Hari ini juga saya berterima kasih kehadiran dan dukungan semua kalangan pendukung saya untuk Pilwalkot 2022 yang tergabung dalam Komunitas Paman Sam. Semoga semua dukungan ini akan terus ada bersama saya dalam perjuangan pilwalkot 2019. Demi perbaikan Kota Kupang kearah lebih baik.”

Hadir unsur keluarga besar UPG 1945 dan Rektor UPG 1946 David Selan, pers, keluarga besar Haning dan isteri, para pengacara Kota Kupang, pengurus Pertina NTT dan para atlet tinju dan mantan petinju.

Dari kalangan keluarga dan Komunitas menyatakan siap mendukung komitmen Sam Haning ke jalur Politik.  ■■ Juli br

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *