Sosialisasi Penerimaan Calon Prajurit Prajurit TNI AL Oleh LANTAMAL VII Ke SMA MAN Kota Kupang

Kupang, NTT, ■■Top News NTT.,  Dalam rangka akan di bukanya pendaftaran Calon Prajurit TNI Angkatan Laut Tahun 2019, Lantamal VII mengadakan sosialisasi ke SMU – SMU di Wilayah Kota Kupang.

Sosialisasi kali ini di laksanakan khususnya di Sekolah MAN Kota Kupang, Kamis 21 Februari 2019.

Suasana sosialisasi di Depan siswa SMA MAN di Kota Kupang, oleh Lantamal VII Kupang

Aspers Danlantamal VII Kolonel Laut ( P ) ) Budhi Yuzherman, S.Si.,M.A.P., Turut hadir dalam sosialisasi tersebut.

Agenda Sosialisasi Lantamal VII ini sudah yang di 4 tempat ,  sebelumnya juga  di laksanakan di beberapa SMU sederajat di Kota Kupang. Program Sosialisasi ini akan terus berlanjut sampai dengan pendaftaran di buka pada bulan April tahun 2019.

Tim Promosi Penerimaan Calon Prajurit TNI AL di sambut dan diterima dgn baik  oleh Pihak Sekolah dalam hal ini Bapak Kepala Sekolah Man Kota Kupang Bpk. Buniamin, S.Pd,  sehingga Promosi dapat berjalan Maksimal.

Maksud dan tujuan pelaksanaan Sosialisasi adalah untuk menarik minat dan bakat Generasi Muda NTT untuk mengabdikan diri sebagai Prajurit TNI Angkatan Laut serta memperkenalkan profil TNI Angkatan Laut kepada Generasi Muda NTT.

Adapun materi  – materi sosialisasi yang di sampaikan di antaranya meliputi Brainstorming oleh Bpk Aspers Danlantamal VII kepada para siswa-siswi terkait Keangkatan Lautan dan semangat motivasi untuk terus mengejar cita-cita, serta Orasi bergantian oleh Letda Laut (K) Fachril Thohari dan Serka Pdk/W Nur Aryani tentang Jadwal Penerimaan Calon Prajurit TNI AL Th. 2019 dan mekanisme pendaftaran, yang akhiri  dengan prosesi tanya jawab.■■juli br (editor)

Sumber : Dispen Lantamal VII

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *