SATGAS COVID KODIM 1604/KUPANG SEMPROT DISINFEKTAN DI SDI KUANINO 3

  • Bagikan

KUPANG, TOPNewsNTT||Perangi dan dukumg upaya Pemkot memutus rantai penyebaran Covid 19 di Kota Kupang, Kodim 1604/Kupang kembali melakukan penyemprotan cairan disinfektan dilokasi SD Inpres Kuanino 3 Kupang (Senin 19 Juli 2021) pukul 09.05 Wita.

Tim Satgas Covid 19 Kodim 1604/Kupang yang dipimpin oleh Pasi Intel Kodim 1604/Kupang Kapten Inf Nerson Baitanu, atas perintah dan petunjuk Dandim 1604/Kupang Kolonel Arh. Abraham Kalelo, untuk terus melakukan pengecekan dan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat umum seperti Kampus, Gereja, Masjid dan sekolahan sebagai sentral aktifitas masyarakat.

Salah satu lokasi yang dilakukan penyemprotan hari yaitu bertempat di SD Inpres Kuanino 3, Jl.Saptamarga II, Kel. Kuanino, Kec. Kota Raja, Kota Kupang telah dilaksanakan penyemprotan cairan disinfektan oleh tim satgas covid – 19 Kodim 1604/Kupang yang dipimpin langsung oleh Pasi Intel Kodim 1604/Kupang Kapten Inf Nerson F Baitanu, kekuatan 5 orang personil didampingi oleh Babinsa Kel. Kuanino Serma Suprapto, kegiatan tersebut dalam rangka untuk mensterilkan dan memutus matai rantai penyebaran Covid – 19 di Wilayah Kodim 1604/Kupang.

Tanggapan dan respon dari seorang staf/Bendahara SD Inpres Kuanino 3, bpk. Fakhruddin Prasong,S.Ag.M.Pd, mewakili Kepsek bpk. Frans Un Bouk,S.Pd.
menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada pihak Kodim 1604/Kupang dan tim satgas Covid Kodim Kupang yang dipimpin oleh Kapten Nerson Baitanu yang telah membantu kami pihak sekolah untuk mensterilkan lokasi dan komplex sekolah dari virus Covid 19. Dengan adanya kegiatan ini membuat kami para staf dan guru dapat bekerja dengan tenang untuk melayani proses belajar di sekolah ini.
Semoga TNI dan Kodim Kupang terus berkarya bersama rakyat dan dicintai oleh masyarakat kota Kupang.

  • Bagikan