Resmi Dilantik, Rihi Heke dan Uly Kale Janji Utamakan Air Bersih dan Dampak Seroja di Sarai

  • Bagikan

NTT, TOPNewsNTT|| Resmi dilantik oleh gubernur NTT Viktor Laiskodat di Aula El Tari (Kamis, 16/09) pasangan Bupati Sabu Raijua Nikodemus Rihi Heke dan Yohanes Uly Kale menegaskan bahwa mereka akan memperhatikan masalah air bersih dan dampak seroja bagi masyarakatnya.

“Yang butuh segera untuk tangani oleh pemerintah saat ini adalah air bersih dan dampak seroja di Sabu Raijua. Selama ini kita sama tahu  bahwa kesulitan air bersih menjadi kendala utama di Sarai. Kita akan segera bekerja dan usahakan dalam masa kepemimpinan kami mencari solusi air bersih bagi kebutuhan hidup sehari-hari masyarakat dan juga pembangunan sektor  pertanian, peternakan dan  sektor pariwisata serta  UKM.” Janji Niko.

Bunda 2 Wakil Ketua TP PKK NTT Maria Fransiisca Djogo diapit Bupati Sabu Raijua dan Wakil Bupati serta ketua dan Ketua TP PKK Lembata serta Bupati Lembata usai pelantikan

Dampak seroja bagi masyarakat di segala sektor terutama infrastruktur perumahan yamg rusak pun akan ditangani segera, janjinya.

Untuk meningkatan PAD dan ekonomi masyarakat, Niko dan Yohanes janji akan bangun kembali pabrik garam dan air mineral.

Usai pelantikan yamg dihadiri unsur pimpinan OPD dan Legislatif, Dandim 1604/Kupang, perwakilan Kapolresta Kupang, Polda NTT dan PKK, dilanjutkan dengan pelantikan Ketua TP PKK Kabupaten Sabu Raijua dan Lembata oleh Wakil Ketua TP PKK NTT Maria Fransisca Djogo.

Di akhir acara dilakukan serah terima jabatan dari Penjabat Bupati Sabu Raijua Drs.Doris A.RihiM.Si kepada Bupati Nikodemus Rihi Heke.|| juli br

  • Bagikan