Pjs.Bupati Sumba Barat, Beri Arahan pada CPNS Formasi 2019

WAIKABUBAK, TOP  News NTT■■ Penjabat Sementar Bupati Sumba Barat Drs Samuel pakereng MSI memberikan arahan kepada calon pegawai negeri sipil formasi 2019 yang akan mengikuti seleksi kompetensi bidang bertempat di halaman kantor BKPP Kabupaten Sumba Barat. (Rabu 7 /10).

Dalam arahannya, penjabat Bupati sementara Samuel Pakereng mengatakan bahwa CPNS akan melaksanakan 1 tahap terakhir yang menentukan kita berhasil atau tidak sebagai CPNS di Kabupaten Sumba Barat.
“Satu hal yang perlu diingat bahwa keberhasilan itu berada dalam diri kita sendiri dan tentunya tak lepas dari kuasa Tuhan, karena itu harus selalu berdoa dan berserah kepada Tuhan.”pesan Samuel.

“Kita juga harus mampu beriman bahwa saya pasti lulus dan bagi yang gagal Jangan berkecil hati karena masih ada kesempatan yang lain dan Yakinlah berkat Tuhan akan selalu menyertaimu.” lanjut Pakereng.

Sementara itu kepala BKPP Kabupaten Sumba Barat Woldeman H.Wello melaporkan bahwa jumlah peserta yang mengikuti seleksi yaitu 220 orang dari 224 orang sementara 4 orang yang mengikuti seleksi CAT BKN regional 10 Denpasar 3 dan 1 di titik lokasi UPT BKN X di Mataram.■■ juli br

Sumber : SP Humas & Protokol Setda.Kabupaten Sumba Barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *