Pjs.Bupati Sabu Raijua : “Bangun Sabu Raijua Butuh Perhatian dan Pengorbanan”

Birokrasi Daerah

MENIA, TOPNewsNTT|| “Kita perlu memiliki komitmen untuk meningkatkan disiplin dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab kita.” Demikian penegasan pejabat Bupatai Sabu Raijua Drs.Doris A.Rihi saat memimpin apel pagi (Senin, 31/5) di halaman kantor Bupati Sabu Raijua, Menia.

Penyerahan Piagam Penghargaan Masa Purna Bhakti dua pejabat Kabag.Protokol dan Komunikasi Pimpinan dan KakanSospol Sabu Rajjua0

Menurut Pjs.Doris Rihi membangun Sabu Raijua butuh perhatian, kerelaan, pengorbanan, pikiran, tenaga dan waktu.

“Karena itu saya minta kepada semua pejabat dan staf yang ada agar setiap pekerjaan yang ditugaskan harus diselesaikan dengan penuh tanggung jawab dan baik.” Pintanya tegas.

Doris lebih lanjut menjelaskan terkait bangunan kantor Bupati Sabu Raijua,.Aula dan bangunan kantor lainnya, yang akan segera dikerjakan oleh PT Nindya Karya.

“Mereka sudah melihat kerusakan dan sudah ajukan perencanaan anggaran kepada Balai Perumahan dan jika disetujui maka PT Nindya Karya  akan segera memulia pengerjaannya.” Jelas Pjs.Doris Rihi.

Berkenaan dengan PSU, Pjs.Bupati menegaskan “Pemerintah daerah tetap mendukung dengan menjamin keamanan dan ketertiban. Karena itu jangan ada lagi berseberangan pendapat, cukup dalam doa saja kita tentukan pilihan kita. Dan berharap agar PSU berjalan dengan aman, damai dan lancar dan jangan agar jangan ada yang golput. Karena Sabu Raijua ingin pemimpin yang defenitif.” Ujar Doris berpesan.

Apel pagi diakhiri dengan penyerahan piagam penghargaan kepada dua pejabat yang akan memasuki masa Purna  Bhakti pada 1 Juni 2021 yakni Kabag.Protokol dan Komunikasi Pimpinan Mance Nelson dan Kepala Kantor Sospol Ruben Buli.

“Terima kasih kepada dua pejabat yang sudah mengabdi, kesetiaan, kejujuran, kecakapan dan kedisiplinannya kepada bangsa dan negara, terutama kepada masyarakat dan pemerintah kabupaten Sabu Raijua.” Ungkapnya.

Sore harinya bertempat di ruang kerja dan dipimpin oleh Sekda Sabu Raijua Septianus Bule Logo,SH, .Hum berlangsung penyerahan jabatan dan memori jabatan dari pejabat lama KakanSospol  Ruben Buli kepada pejabat baru Viktor H.Radamuri yang juga menjabat Kaban Keuangan Daerah Sabu Raijua. Dan dari kabag.Protokol dan Komunikasi Pimpinan Mance Nelson kepada penjabat baru Utib Wibowatu juga menjabat Kadis Perhubungan Sabu Raijua.|| juli br

SP.Bag.Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Sabu Raijua