Perangi Covid, Satgas KODIM 1604 Kupang Semprot Disinfektan di Kampus STIKOM Uyelindo

  • Bagikan

KUPANG, TOPNewsNTT||Dalam rangka mencegah penularan dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau dikenal Covid-19, Kodim 1604/Kupang melakukan penyemprotan desinfektan di Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Komputer (STIKOM) Uyelindo Kupang yang terletak di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Kayu Putih Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, NTT. (Selasa 06/07/2021).

Tim satgas Kodim 1604/Kupang

Diketahui bersama bahwa Kota Kupang saat ini mengalami angka kenaikan penularan Covid-19 yang sangat tinggi sehingga Kodim 1604/Kupang mengambil langkah cepat dengan membentuk tim satuan tugas penyemprotan disinfektan untuk melakukan penyemprotan di tempat-tempat keramaian, fasilitas umum/publik dan lainnya.

Di temui saat memimpikan langsung
penyemprotan desinfektan di Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Komputer (STIKOM) Uyelindo Kupang
Kapten Inf. Nerson F. Baitanu mengatakan melihat penyebaran Covid-19 yang semakin tinggi di kota Kupang, atas perintah Komandan Kodim 1604/Kupang Kolonel Arh. Abraham Kalelo., S.Sos mengintruksikan kepada anggota agar segera mengambil langkah, sehingga penyebaran virus Corona tidak semakin meluas, di samping kita melaksanakan serbuan vaksin yang saat ini sedang dilakukan juga kita harus antisipasi dengan melakukan penyemprotan disinfektan di berbagai fasilitas umum lainnya” ujarnya.

“Lebih lanjut Kapten Inf. Nerson F. Baitanu, menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan, terus menerapkan protokol kesehatan, jangan lengah, terus jaga imunitas tubuh dengan berbagai upaya, baik dengan berolah raga, minum vitamin, suplemen serta ibadah, Semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan dan dijauhkan dari bahaya covid-19,” Pungkasnya.|| juli br

  • Bagikan