Pelindo Tenau Kupang Distribusi CSR bersama HIPMI Kota Kupang

Ekonomi Bisnis

NTT, TOPNewsNTT||Jumat, 11 Februari 2022 di Ruang Kerja GM Pelindo Tenau Kupang, pak Agus Nazar menerima Ketua HIPMI Kota Kupang dalam rangka membicarakan program bantuan melalui CSR untuk mendukung UMKM dan Ekonomi Kreatif di NTT. Dengan landasan pemikiran bahwa ketika ingin membantu roda perekonomian suatu daerah maka yang pertama di lakukan dengan mendorong kreatifitas masyarakat untuk menghasilkan produk-produk UMKM dan juga dengan hadirnya Ekonomi Kreatif untuk menciptakan peluang baru dalam dunia usaha.

Pelindo Tenau Kupang memiliki hati dan kepedulian akan hal ini dengan mempersembahkan CSR untuk menjadi fasilitas pendukung bagi para pelaku UMKM dan Ekonomi Kreatif, dan Pelindo juga telah memberikan bantuan sebelumnya di Pantai Sanur, Bali. tegas Agus.

Yusak Benu selaku ketua HIPMI Kota Kupang menyambut baik keinginan hati dari Pelindo Tenau Kupang dan memberi apresiasi serta ucapan terima kasih karena di masa pandemi ini, Perekonomian sementara lesu tapi yang luar biasa, kondisi ini justru membuat para pelaku Ekonomi Kreatif semakin banyak dan terciptanya pangsa pasar baru.

Tentu ketika pelaku UMKM mendapatakan sarana baru yaitu Kios Gerobak Kreatif untuk mendukung aktivitas mereka dalam menjalankan usahanya, akan memotivasi mereka dan memberikan tempat yang lebih nyaman serta layak untuk berjualan.

Kami akan berkoordinasi juga dengan Bapak Walikota Kupang dan juga pihak Provinsi NTT yaitu Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif untuk menentukan spot, menyalurkan dan menentukan kriteria penerima. HIPMI Kota Kupang akan berkolaborasi dan siap memberikan CSR juga melalui Perusahaan kami. Ungkap Yusak.

Saya sebagai Ketua HIPMI Kota Kupang dan juga selaku CEO Garda Maritim juga akan berpartipasi dalam memberikan bantuan CSR juga bagi pelaku UMKM, kami di merasa di masa sulit ini kami harus saling berbagi kasih untuk mendukung sodara-sodara kita pejuang-pejuang perekonomian. Semoga menjadi berkat bagi masyarakat NTT.|| juli br