Pasi Ops.Kodim 1604/Kupang Cpl.Chairul Anwar Pimpin Operasi PPKM di Titik-Titik Penyekatan Kota Kupang

  • Bagikan

KUPANG, TOPNewsNTT||Komando Distrik Militer (Kodim) 1604/Kupang terus mendukung upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang masih tinggi khususnya di tingkat kota Kupang yang masih status level IV. Selasa, (17/08/2021).

Perwira staf Operasi (Pasi Ops) Kodim 1604/Kupang Kapten Cpl. Khairul Anwar telah membentuk satu regu personil beserta satu Unit mobil Patroli Garnizun untuk bergabung dengan petugas lainnya di Kantor Walikota Kupang dalam rangka melaksanakan patroli Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) tingkat Kota Kupang.

Kapten Cpl. Khairul Anwar mengatakan bahwa untuk membantu pemerintah melakukan penerapan PPKM level IV tingkat Kota Kupang baik penerapan di titik titik penyekatan batas Kota utk mengurangi mobilitas masyarakat maupun pada kegiatan patroli gabungan pada malam hari kita sudah menyiapkan tim personil yang selama ini sudah berjalan.

Lebih lanjut, Kegiatan Patroli Gabungan pada malam hari dilakukan untuk tetap menjaga ketertiban masyarakat sekaligus memberikan edukasi dan himbauan kepada masyarakat Kota Kupang agar tetap disiplin dan mematuhi protokol kesehatan serta tidak berkerumun atau mengadakan acara2 yang dapat menimbulkan kerumunan.

  • Bagikan