Partai Demokrat NTT Terima Kunjungan Rektor Institut Nasional Flores

Pendidikan tinggi Politik Regional

NTT, TOPNewsNTT||Ketua DPD Partai Demokrat Leonardus Lelo, S.IP.,M.Si menerima kunjungan Rektor Institut Nasional Flores (INF) Yohanes Freadyanus Kasi, S. Si., M. Pd di kantor DPD Partai Demokrat, Selasa (15/2/2022)

Dalam kunjungan ini selain bertukar informasi juga membahas pentingnya pendidikan sebagai strategi ampuh dalam percepatan pembangunan.

Menegaskan hal itu,  Leonardus Lelo, S.IP.,M.Si berharap agar peran lembaga pendidikan dapat memberi solusi, membawa masyarakat menguasai pengetahuan dan teknologi, membuka wawasan, meningkatkan kualitas hidup. Sehingga, pendidikan bukan hanya mencerdaskan bangsa tetapi juga membangun peradaban.

Selain itu, keberadaan INF di kabupaten Nagekeo dapat berkontribusi langsung pada pembangunan ekonomi dengan menghadirkan produk baru yang berkualitas, spesifik dan mampu bersaing.

Dalam diskusinya, Yohanes Freadyanus Kasi memaparkan profil INF menghasilkan sumber daya manusia yang memiliki kompetensi serta mendukung pembangunan ekonomi provinsi NTT.

Yohanes Freadyanus Kasi menyatakan profisiat dan sukses untuk Leo Lelo sebagai ketua DPD Partai Demokrat NTT yang baru.**{juli br}

(Penulis :  Kepala Badan Komunikasi Strategis DPD Partai Demokrat NTT (Antonius Ratu Gah)