NTT urutan ke-22 dengan 12 medali, 2 Emas disumbang Jeny Kause dan Josef

JAYAPURA, TOPNewsNTT||| NTT Naik ke peringkat 22 Perolehan medali setelah Jeny Kause dan Josef Amorseus sumbang 2 medali emas hari ini (Selasa, 12/10) pada Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XX Papua.

Hari ini Peringkat NTT naik ke posisi 22 perolehan medali dengan total 12 medali, yaitu 3 emas, 4 perak da dan 5 perunggu. 2 Medali emas disumbangkan Jeny Elvis Kause dari cabor pencak silat dan Yosef dari cabor tarung drajat, 1 medali perak dari cabor kempo dan 1 medali perunggu dari cabor wushu.

3 Medali emas masing-masing diraih 1 medali emas oleh Susanti Ndapataka dari cabor Muay Thai kelas 60 lg puteri, 1 medali emas oleh Jeny Elvis Kause cabor pencak silat (Tanding-kelas B<50 sd 55 kg puteri) dan 1 medali emas lainnya disumbangkan oleh atlet Josep Amormeus kelas 51,2 kg-55 kg putera.

4 medali perak masing-masing diraih dari cabor criket (super eigth putera) dan cabor kempo embu berpasangan Kyu Kenzhi campuran, embu berpasangan Kyu Kenszi Putera dan embu berpsangan-DAN Puteri.

5 Medali Perunggu dari cabor Wushu (Sanda-Kelas 60kg puteri) Yuliana Inna dan dari embu berpasangan yudansha campuran dan embu beregu putera (Muh.Zaki Zikrillah Prasong cabor pencak silat (Tanding kelas B >50-55kg putera) dan Tanding kelas F >70-75kg putera.

Disisa 2 hari pertandingan nanti tanggal 14/10 dimana seluruh cabor akan dipertandingkan, Andre berharap masih akan memperoleh medali emas dari 3 atlet tinju yang masuk final. Ia terus memohon dukungan doa seluruh masyarakat NTT bagi seluruh Atlet yang masih bertanding.||juli br