Natal Bersama MKKT & IGTK Kota Kupang 2018, Wakil Walikota Ajak Semua Peserta Kerja Sama Untuk Tingkatkan Mutu Pendidikan

Kota, Topnewsntt.com., – Musyawarah Kerja Kepala Taman Kanak (MKKTK) dan Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak (IGTK) Kota Kupang menggelar acara natal bersama di Gereja PNIEL Oebobo, Kamis (17/1). Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Wali Kota Kupang, dr. Hermanus Man, Kepala Dinas Pendidikan Kota Kupang, Camat Oebobo, Para Kepala  Sekolah TK dan semua guru TK se-Kota Kupang.

Acara natal bersama ini mengusung tema Allah hadir bagi kita membawa terang dan sub tema melalui perayaan natal kita tingkatkan kasih persaudaraan dalam keberagaman serta mewujudkan pendidikan anak usia dini yang profesionalisme dalam melaksanakan tugas.

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Kupang dr. Hermanus Man mengatakan permasalahan dan tantangan yang dihadapi sekarang tentu lebih meningkat atau lebih kompleks.  Perlu adanya kerja keras, kerja cerdas dan kerja tuntas. Suksesnya sebuah penyelenggaraan pendidikan tidak terlepas dari peran kepala sekolah.

“Kepala sekolah dan para guru harus mampu berkoordinasi dengan baik, menjalankan visi-misi penyelenggaraan pendidikan yang sesuai dengan prosedur dengan tujuan untuk meningkatkan mutu pendidikan,” kata Wakil Walikota Kupang.

Wakil Wali Kota Kupang mengajak semua peserta yang hadir untuk bekerja sama meningkatkan mutu pendidikan di Kota Kupang. “Mari kita bersama–sama menjadikan Kota Kupang lebih baik dan meningkatkan mutu pendidikan,” tambahnya.

Sementara Ketua MKKTK Kota Kupang, Gabriel Kana, mengatakan sebagai tenaga pendidik harus bekerja dengan sungguh-sungguh, selalu mendukung dan membangun kerja sama serta berkoordinasi dengan dinas pendidikan.**))juli br

(*SP.Humas Kota / Editor : Arif Bait

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *