Manggarai Utus 3 Atlet Ke Kejuaraan Dunia Kempo di Tunisia, Bupati Hery,”Semoga Ukir Prestasi Lagi”

Birokrasi Daerah Olah Raga

RUTENG, TOPNewsNTT|| Senin, 11 April 2022, Bupati Manggarai Herybertus G.L.Nabig,S.E.,M.A menerima audiens dengan 3 Atlet Kempo Asuhan Federasi Kempo Indonesia (FKI) NTT di ruang kerja Bupati.
“Pertemuan ini dilaksanalan dalam rangka mengutus para atlet di ajang “13th World Kempo Championship & World Cup” di Hammamet, Tunisia yang akan dilaksanakan pada 9 s/d 15 Mei 2022.” Jelas Bupati Hery.

Bupati menyebut 3 atlet Manggarai yang akan mengikuti kejuaraan Dunia Kempo yakni, Apriliano Marko Jolo Jahang, Maria Devianita Naggor dan Maria Devianeta Nanggor.

“Pada 2021 silam, FKI Marko Jolo Jahang berhasil meraih satu medali emas Kategori Kata Perorangan Putra KU 16-18 dan satu medali perunggi kategori Self Defense U-21.” Jelas Bupati Hery.

“Saya berharap semoga menoreh prestasi yang baik pada kejuaraan internasional di Hammamet, Tunisia.” Harap Bupati

Bupati menyebutkan lagi bahwa ketiga atlet ini sudah memberikan contoh dan semangat kepada anak-anak lain di kabupaten Manggarai, walaupun di situasi yang sulit dan tidal normal.
“Saya ajak masyarakat kabupaten Manggarai untuk menyisipkan doa untuk ketiga anak-anak kita.” Ujar Bupati mengajak.**{jbr}