Lakukan kunjungan kerja di kecamatan Loli, Pjs.Bupati Samuel Pakereng menghimbau ASN harus Netral

WAIKABUBAK, TOP News NTT■■ Penjabat Sementara Bupati Sumba Barat Drs. Samuel Pakereng melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Loli bertempat di aula Kantor Camat Loli. (Rabu 07 /10).

Pada kesempatan itu Pjs. Bupati bersama istri memperkenalkan diri kepada masyarakat di kecamatan Loli dan selanjutnya Samuel Pakereng  menghimbau agar ASN dan kepala desa Lurah serta aparatnya agar menjaga netralitas di dalam menjalani proses Pilkada tahun 2020 ini.
“Kita boleh berpartisipasi dalam memilih salah satu kandidat calon bupati dan wakil bupati, namun kita dilarang berkampanye.” ujar Pakereng tegas mengingatkan.

Selanjutnya bersama para pejabat kepala wilayah yang hadir Pjs.Bupati  membahas terkait penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Sumba Barat selanjutnya selama Bupati dan Wakil Bupati cuti.

Hadir pada kesempatan itu asisten pemerintahan dan kesejahteraan rakyat para staf ahli Bupati, pimpinan perangkat daerah unit kerja Camat Loli para kepala desa se-kecamatan Loli para ketua TP PKK dan para tokoh masyarakat kecamatan Loli.■■ juli br 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *