Kupang Berduka : Ny.Vita Hurek-Making (Isteri Mantan Wakil Walikota Kupang) Dikabarkan Meninggal Dunia

Kemanusiaan Warta Kota

KUPANG, Top News NTT|| Duka melanda masyarakat kota Kupang, terutama pihak keluarga mantan Wakil Walikota Kupang periode 2012-2017 Daniel Hurek. Kamis sekira pukul 21.30 wita malam, Ny. Vita Hurek-Making isteri Politisi PKB yang juga mantan anggota DPRD Kota Kupang periode 2015-2019 tersebut dikabarkan meninggal dunia di RS W.Z.Yohanes.

Kabar duka ini diperoleh media ini di rumah duka almarhum yang berdomisili di Jln.Banteng kelurahan Airnona,  bahwa almarhumah sudah sekitar 1 minggu dirawat akibat penyakit maag yang selama ini diderita almarhumah yang juga adalah Bendahara UNIKA Widya Mandiri Kupang ini.

Bahkan suami almarhumah,  Dan Hurek, yang saat ini menjabat ketua DPD PKB Kota Kupang dikabarkan   tengah  dirawat di RS Bayangkara.

Dari informasi yang dihimpun media malam  kemarin,  jenazah almahumah langsung dikuburkan di TPU Damai Fatukoa dengan protokol Covid-19 oleh Satgas Kota Kupang.

Sementara Jubir Satgas Gugus Tugas Kota Kupang, Erents Ludji yang dihubungi media melalui sambungan selular pagi ini menjelaskan belum menerima informasi resmi apakah almarhumah meninggal akibat Covid-19 atau bukan, dan berjani akan memberi kabar siang nanti.

Hal yang sama dijelaskan oleh wakil direktur RSUD W.Z.Yohanes Kupang dr.Stef Soka yang dikonfirmasi via seluler pagi ini menyatakan belum memperoleh laporan dari humas RSUD W.Z.Yohanes apakah almarhumah meninggal akibat Covid atau bukan.

Almarhumah meninggalkan 3 orang puteri dan satu suami.||juli br