KODIM 1604/Kupang Launching Penyaluran Beras Peduli Covid Kodam IX/Udayana

  • Bagikan

KUPANG, TOPNewsNTT||Komando Distrik Militer 1604/Kupang melaksanakan kegiatan Launching penyaluran bantuan beras peduli COVID-19 dari Kodam IX/Udayana yang berlangsung di Makodim 1604/Kupang. Sabtu, (21/08/2021).

Setelah dilaksanakan kegiatan launching, Babinsa dari masing-masing Koramil mulai melakukan penyaluran kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 dengan di dampingi lurah, Babinkamtibmas, RT. RW setempat.

Komandan Kodim 1604/Kupang Kolonel Arh. Abraham Kalelo., S.Sos mengatakan pembagian beras bantuan Covid-19 dari Kodam IX/Udayana akan kita bagikan kepada masyarakat yang betul-betul terdampak dan harus tepat sasaran.

Ia mengatakan, Pandemi Covid-19 berdampak krisis pada berbagai sektor, dari kesehatan hingga ekonomi. Pandemi tak hanya menghadirkan resah tentang ancaman kesehatan, tetapi juga ancaman kesejahteraan masyarakat. Disamping kita melakukan pembatasan kegiatan masyarakat guna mengurangi penyebaran Covid-19, kita juga perlu hadir serta menghadirkan solusi ditengah tengah kesulitan masyarakat.

Salah satu solusi dan bentuk kepedulian Kodam IX/Udayana adalah menyalurkan bantuan berupa beras kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 atau terhadap orang yang sangat membutuhkan bantuan.

Kodim 1604/Kupang mendapat bantuan 10 Ton beras dari Kodam IX/Udayana untuk di bagikan kepada masyarakat yang berada di wilayah teritorial Kodim 1604/Kupang meliputi Kota Kupang, Kabupaten Kupang serta Kabupaten Sabu Raijua. Adapun mekanisme pembagian akan di bagikan oleh masing-masing Koramil/ babinsa di bantu aparat setempat.|| juli br

  • Bagikan