JerMan Janji Evaluasi Perjalanan Dinas OPD Pemkab Kupang

Oelamasi, Topmewsntt.com., – “Semua dinas yang melakukan perjalanan dinas saya akan bilang ke pak bupati, SPPD saya akan cek, pergi kemana, tujuannya apa, berbicara dengan siapa, hasilnya bagaimana, laporkan biar di evaluasi,” ujar wakil bupati terpilih kabupaten Kupang, NTT, masa bakti 2019-2024, Jerry Manafe (JerMan) kepada wartawan belum lama ini di kediamannya bilangan desa Mata Air, kecamatan Kupang Tengah.

Ungkapan ketua partai Golkar kabupaten Kupang ini merupakan salah satu pola dia untuk memastikan hasil perjalanan dinas di maksud bisa berdampak bagi pembangunan di tengah masyarakat usai dilantik tahun depan.
Menurutnya fenomena selama ini banyak uang negara yang digelontorkan untuk membiayai jalan dinas pejabat namun output dari ‘plesiran’ itu belum membuahkan hasil positif.
“Kita jangan hanya menghabiskan uang tapi apa hasilnya kita harus lihat juga,” sebutnya sembari bilang masih banyak pola yang akan ia terapkan kendatipun ia pastikan tak akan menyusahkan ASN Lingkup Pemkab Kupang dibawah kepemimpinan paket usungan koalisi partai NasDem – Golkar dengan brand Komitmen itu.
Di sisi lain ungkap JerMan, komitmen ia bersama bupati terpilih Korinus Masneno akan selalu duduk diskusi bersama terhadap setiap perkembangan pembangunan daerah. “Saya sama pak Korinus sudah berjanji ‘tidak ada dusta diantara kita,” bebernya menjelaskan dalam tanda petik tidak ada dusta diantara mereka artinya siapapun tak mungkin benturkan roda kepemimpinan duet Korinus Masneno – Jerry Manafe.
Sebab menurut dia, paket Komitmen hadir ditengah masyarakat kabupaten Kupang bukan semata mencari makan dengan amanah yang sudah diberi rakyat namun dedikasi mereka mengabdi membawa perubahan signifikan untuk masyarakat di kabupaten yang berbatasan dengan negara tetangga Timor Leste itu.
“Kita datang ke kabupaten Kupang bukan semata-mata mencari makan dengan amanah yang sudah diberi rakyat, tapi kita datang untuk mengabdi, “jadi jangan mau maju kita bilang pelayan, sudah tersistem kita jadi tuan besar. Saya bilang tidak, jangan seperti itu, saya bersama pak Korinus punya prinsip, kami ada untuk melayani bukan untuk dilayani,” pungkas politisi partai berlambang pohon beringin ini. **))juli br
Sumber : liputan wartawan kupangmedia biro owmkab kpg. ERIK TANGKERE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *