Janji Bupati Lembata Thomas Ola Langoday Usai Dilantik : ” Saya Akan Bangun Zona Tidak Mau dan Tidak Akan Korupsi”

  • Bagikan

NTT, TOPNewsNTT|| ” Saya akan membangun zona saya dengan tidak mau korupsi, tidak akan korupsi, dan itu harus mulai dari saya pribadi sebagai contoh.” Demikian pernyataan dan janji Wakil Bupati Lembata DR. Thomas Ola Langoday, SE.,M.Si, usai dilantik menjadi Bupati Lembata Defenitif oleh Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat pada Kamis, 16/9 di AuLa El Tari.

Thomas Ola Langoday dilantik jadi Bupati dengan sisa masa jabatan 5 bulan hingga Pebruari 2022. Sebelumnya Thomas mendampingi alhm.Eliasar Yantjie Sanur sebagai wakil bupati Lembata untuk Periode 2017-2022.

Pelantikan dilakukan oleh Gubernur Nusa Tenggara Timur dalam Rapat  Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Nusa Tenggara Timur, Kamis (16/09/2021).

Saat di temui usai pelantikan DR. Thomas Ola Langoday, SE.,M.Si mengatakan, disisa waktu masa kepemimpinan dirinya akan fokus mengurus masyarakat Lembata yang 70% bekerja sebagai petani agar mampu  keluar dari ketertinggalan selama ini.

“Sesuatu yang sehat datang dari timur itu adalah Lembata. Saya mengklaim hal itu bahwa yang sehat dari timur adalah Lembata, Jadi kalau sebut Lembata itu artinya sesuatu yang sehat,” Ungkap Bupati Lembata

Thomas Ola juga mengatakan bahwa akan fokus menjadikan sorgum sebagai makanan bergizi dari Lembata, sumber protein hewani misalnya kambing yang sehat dari Lembata, ikan segar yang sehat dari Lembata dan

“saya akan membangun zona saya dengan tidak mau korupsi,tidak akan korupsi, dan itu harus mulai dari saya pribadi sebagai contoh.” Ujarnya berkomitmen.

Sementara itu Ketua DPC Partai Demokrat, Sebastian Edo kepada media ini usai pelantikan mengatakan bahwa Partai Demokrat akan memberikan dukungan penuh kepada Bupati Lembata Thomas Ola Langoday yang hari ini dilantik menahkodai Lembata di sisa masa jabatan 2017-2021.|| juli br

  • Bagikan