Ini Visi & Misi Pembangunan Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Belu : Agus & Alo

Birokrasi Daerah

ATAMBUA, TOPNewsNTT||Pasangan Bupati & Wakil Bupati Belu dr.Agustinus Taolin,Sp.Pd,K-GEH-FINASIM & MDrs.Aloysius Haleserens,MM  yang menang pada Pilkada Belu 2020 memiliki Visi & Misi Pembangunan bagi kabupaten ini.

Pasangan pemimpin Belu yang mengusung nama SEHATI dan didukung Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Golkar, Partai Nasdem, PKS dan PKPI pada Pilkada 2020 lalu.

“Dalam periode lima tahun kepemimpinan kami berdua, kami memiliki visi yaitu mewujudkan masyarakat Belu yang SEHAT, BERKARAKTER dan KOMPETITIF.” Ujar bupati Taolin.

Masyarakat Belu yang SEHAT artinya : mssyarakat Belu yang SEHAT secara fisik, mental, terbebas dari penyakit yang mampu mendatangkan kebaikan bagi diri sendiri, sesama san lingkungan.

Masyarakat Belu yang BERKARAKTER artinya masyarakat yang memiliki iman dan akhlak yang baik, menghargai dan menjunjung tinggi budaya dan adat istiadat setempat, dan mampu mewujudkannya dalam tindakan atau perilaku yang bermanfaat bagi diri sendiri, sesama dan lingkungan.

Masyarakat Belu yang KOMPETITIF artinya masyarakat yang memiliki pendidikan, profesional dan mampu bersaing disemua level kehidupan.|| Juli br