IIKPA BATARA PT BTN Donasi Sembako Ke Warga Terdampak Bencana Seroja Kabupaten Kupang

OELAMASI, TOPNewsNTT|| IIKPA ( Ikatan Isteri Karyawan dan Pensiunan) Batara PT .BTN Persero,Tbk menyalurkan CSR untuk meringankan beban warga kabupaten Kupang yang terdampak badai siklon seroja (5/04) lalu dengan memberikan bantuan sembako.

Acara penyerahan yang berlangsung di Aula Kantor Bupati Kupang di Oelamasi (Jumat, 23/04)  dihadiri oleh Bupati Kupang Korinus Masnwno, Sekda.Kabupaten Kupang Obed Laha, Kacab BTN Kupang Kadman, perwakilan IKPA Batara Pusat dan regional Arliani Salmawaty, kepala BNPB Paulus Ati, Kabag.Forkopim Martha M.Para Ede, serta awak media.

Dalam sambutannya, Bupati Korinus Masneno menyampaikan,

“Atas nama pemkab Kupang, saya mengucapkan  berterima kasih atas aksi donasi dari pihak Bank BTN serta IIKPA Batara Pusat yang telah membantu pihak pemda.Kupang dalam meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana seroja.

Korinus mengatakan,

“Kebijakan kami di sini agar tidak tu.pang tindih di lapangan, sehingga segala bantuan yang masuk bisa dibagikan tepat sasaran, sesuai dengan kebutuhan masyarakat yang terdampak bencana.”

Masneno menerangkan bahwa untuk melayani sebanyak ini, memang uluran tangan dari pihak bank BTN, sangat berarti bagi masyarakat kabupaten Kupang.

“Semoga bantuan ini cukup untuk mengurangi beban penderitaan saudara kita yang terkena bencana.” Dilanjutkan oleh kepala cabang PT BTN Persero Kupang.

“Donasi ini untuk menringankan beban saudara kita di NTT. Semoga bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak seroja.” Ujarnya.

Bantuan berupa seng 313 lembar, pakianayak pakai 136 dos, 140 karung beras 5 kg, mie instan 14p dos, air mineral 145 dos, sabun mandi 290 ikat, ikan sardin 200 kaleng, dancow 200 renteng, energen 200 renteng, shampo 200 ikat, pasta gigi 200 buah,minyak kayu putih 55 botol, masker 2 box ini  diterima langsung oleh bupati Masneno.|| juli br

Sumber : Biro Foekompimda Kabupaten Kupang

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *