Herman Hery Peduli Bencana Malaka,Buka Posko di Kediaman Simon Nahak

Bencana Alam Daerah Figur Politik

BETUM, TOPNewsNTT|| Ketua komisi III DPR-RI, asal partai PDI Perjuangan dari Daerah pemilihan (Dapil ) NTT II, Herman Herry membantu bencana banjir bandang di Malaka disalurkan melalui Bupati Malaka terpilih Doktor Simon Nahak.

Herman Hery buka posko bantuan untuk disumbangkan kepada para korban banjir di Malaka berpusat di kediaman Doktor Simon Nahak Bupati Malaka terpilih yang berlamat di Weleun Desa Bakiruk, Kecamatan Malaka Tengah.

“Ini bantuan kemanusian dari Pak Herman Herry yang dititip melalui saya,”kata Doktor Simon kepada sepangindonesia.co.id, Rabu, (7/4/2021).

Bagi yang belum menerima bantuan, silakan koordinasi atau datang ke rumah saya di Weleun.

“Posko bantuan ini terbuka untuk umum bagi korban banjir,”jelas Simon Nahak kepada warga Desa Motaain saat membagikan sembako.

Bantuan yang disumbangkan Herman Herry itu berbagai macam, selain sembako ada juga bantuan lainnya.

Bantuan itu akan disalurkan langsung oleh keluarga Doktor Simon Nahak yang sebelumnya sudah memberikan macam-macam bantuan kepada korban banjir akibat luapan Sungai Benenain

Bantuan bagi korban banjir di Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur mulai berdatangan dari setiap kalangan yang punya nurani untuk membantu sesama yang kena dampak banjir bandang Benenain.|| juli br

Dilansir dari Sepang Indonesia

Penulis : Jho Kapitan