Hadiri Event 2nd AIWW di Labuan Bajo, Bupati Hery Nabit Komit MPP Manggarai 2022 lebih prima

  • Bagikan

Labuan Bajo, TopNewsNTT|| Bupati Manggarai Heribertus G.L.Nabit,S.E.,MA menghadiri Pembukaan Acara 2nd Asia International Walter Week (AIWW) dan Rapat Pembentulan Mal Pelayanan Publil di wilayah Provinsi NTT.

Kegiatanterssbut dipimpin oleh Wakil.Presiden RI dan dihadiri oleh gubernur NTT, para.bupati dan walikota Kupang se-provinsi NTT bertempat di Aula Kantor Bupati Manggarai Barat (Senin, 14/3).

Bupati Hery berkomitmen untuk Mall Pelayanan Publik (MPP) di kabupaten Manggarai ke depannya akan menjadi lebih prima, cepat dan tepat. Hal itu bisa diwujudkan di tahun yang akan datang.
“Perda untuk PTSP 2021 di Manggarai sudah diproses.sedangkan untuk tahun 2022 akan dilakukan study banding di kota Bandung dan Banyuwango dan mendukung arah pembangunan MPP tahun 2022 mendatang.” Cetus Bupati Hery.

MPP itu, lanjut bupati Hery akan ada banyak perbaikan terkait pelayanan publik kabupaten Manggarai sebab saat ini masih zona kuning.
“Itukan upaya yang harus dilakukan, upaya manusiawi. Mau meningkat lebih baik lagi, saya kira itu komitken dari kita semua di kabupaten Mamggarai.” Jelas Bupati lebih lanjut.

Dalam mendukung pelaku UMKM di Manggarai, Pemda Manggarai bekerja sama dengan BPOLBF, menggelar pelatihan yang dikhususkan bagi pelaku UMKM terkait managemen bisnis, penajaman skill dan pemasaran digital atau digital marketing.
“Salah satu target pemasaran UMKM di Manggarai adalah Labuan Bajo di Manggarai Barat yang merupakan pariwisata super premium dimana kabupaten Manggarai sebagai kabupatrn penyangga.” Jelas Bupati Hery.**{juli br}

Sp.prokopim setda manggarai

  • Bagikan