Gubernur NTT Minta Bupati dan Wakil Bupati Ende segera Konsolidasi Dukung Program Pembangunan NTT

  • Bagikan

NTT, TOPNewsNTT||Demikian antara lain penegasan Gubernur NTT Viktor B.Laiskodat lewat Prisila Parera, Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda NTT yang memberikan pernyataan singkat pada jumpa pers bersama awak media Jumat, 28 Januari 2022 pukul 19.00 wita di Lantai 1 Kantor Gubernur NTT.

“Terkait pelantilan Wakil Bupati Ende Erikos Emanuel Rede pada Kamis, 27 Januari 2022, bapak gubernur Nusa Tenggara Timur menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan dalam proses pelantikan wakil bupati Ende mulai dari proses awal sampai pelantikannya kemarin.” Ujar Prisila awali jumpa pers.

“Hal kedua yang ingin disampaikan bapak gubernur NTT adalah agar polemik yang muncul sampai hari ini harus segera dihentikan agar proses pembangunan dapat berjalan dengan baik.” Tegas Prisila.

Gubernur NTT, lanjut Prisila, juga meminta dan berharap agar bupati dan wakil bupati Ende segera melakukan konsolidasi dan soliditas dalam mendukung pembangunan, terkhususnya di kabupaten Ende dan mendukung program pembangunan di provinsi Nusa Tenggara Timur.

“Proses pelantikan sudah selesai dilaksanakan jadi tidak ada lagi pernyataan apapun dari gubernur NTT, kami minta dukungan teman-teman media untuk mendukungnya.” Ujar Prisilia akhiri pernyataan dan tidak menjawab pertanyaan wartawan terkait apakah benar ada sk.penarikan dan alasan penarikan sk pengesahan Erikos Emamuel Rede sebagai wakil bupati Ende. || juli br

  • Bagikan