DPD REI NTT berbagi kasih dengan jemaat Galeb Batubao & Lida Manu Kupang Barat

Daerah Kemanusiaan
NTT, TOP NEWS NTT ■■ DPD REI NTT berbagi kasih berupa 100 paket sembako dengan 2 jemaat di Kupang Barat yaitu  yaitu jemaat Galeb Batubao  dan jemaat GMIT Lida Manu pada Minggu, 22/12/2019, demikian tulis Ketua DPD REI NTT periode 2019-2022 via pesan whattsappnya pada Senin, 23 Desember 2019.
Bobby Tinung Pitoby Ketua DPD REI NTT saat serahkan bantuan sembako dalam acara REI Berbagi Kasih di Galeb Batuboa dan Lida Manu di Kupang Barat (Minggu, 22/12/2019
“Kita bagikan 100 sembako kepada jemaat di 2 jemaat  yaitu di jemaat Galeb Batubao dan jemaat Lida Manu pada Minggu, 22 Desember 2019.” Tulisnya penuh rasa sukacita.
Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Bobby Lianto dan Ferry Kapitan yang ikut serahan 100 paket sembako tersebut yang dikemas usai ibadah.
“Bahkan Bobby Lianto juga membawakan firman di gereja disertai persembahan pujian oleh  Ferry Kapitan membawakan lagu.” Tulisnya.
Kegiatan “Berbagi Kasih” ini adalah sedikit bentuk dari komitment DPD REI NTT  kepada masyarakat NTT yang merupakan kegiatan rutin setiap tahun dalam merayakan Natal dan Tahun Baru. “Ase
Bobby sampaikan pesan agar jemaat jangan  melihat dari nilai atau jumlah yang diberikan tapi melihat peristiwa ini senagai wujud kasih Kristus yang kita bagikan kepada jemaat sebagai saudara dalam Tuhan yang ada di Kupang Barat untuk bersama merayakan Natal 2019 & Tahun Baru 2020.
“Harapan kita dari DPD REI NTT agar masyarakat juga mengerti akan ketersediannya rumah subsidi melalui sosialisasi-sosialisasi  yang sudah kami lakukan. Dan  juga ini adalah sedikit momen untuk saudara-saudara kita untuk dapat merayakan Natal & Tahun Baru.” Tulis Boby.
Hadir  pendeta Linda dan tokoh masyarakat om Min di Batubao.
Jemaat yang menerima bantuan sembako  sangat senang dengan kehadiran DPD REI NTT yang terlihat dari sambutan dan penerimaan mereka yang ramah dan penuh sukacita. “Kami sangat terkesan dengan penerimaan dan respon para mama bapa jemaat penerima paket sembako yang walau nilainya tidak seberapa tapi diterima dengan wajah penuh senyum terima kasih dan bahagia. Kami terharu karena mungkin bagi orang berkelimpahan pemberian tersebut tidak seberapa, tapi bagi mereka sangat berharga. Kami merasa sangat tersentuh.” Tulisnya terharu.■■ juli br