Bupati Masneno Ajak Kapolres Kupang AKBP.FX Irwan Arianto,S.I.K.,M.H Sinergi Bangun Kabupaten Kupang

  • Bagikan

OELAMASI, TOPNewsNTT|| Bupati dan Wakil Bupati Kupang Drs.Korinus Masneno dan Jerry Manafe menghadiri acara Kenal Pamit Kapolres Kupang AKBP Aldian Manurung,S.H, S I.K, M.Si kepada AKBP FX irwan Arianto S I.K,M.H yang berlangsung di Hotel Aston Kupang (Selasa, 15/2).

Mantan Kapolres Kupang AKBP Aldian Manurunh dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung tugas dan tanggung jawabnya sebagai Kapolres Kupang dalam upaya penegakan hukum, memelihara keamanab dab ketertiban masyarakat, memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat kabupaten Kupang selama 2 tahun 1 bulan 15 hati
“Jika ada hal-hal yang kurang berkenan, saya mohon maaf. Saya bersama isteri sudah melewati berbagai proses kehidupan dengan segala situasi dan kondisi di kabupaten Kupang. Awal saya berkarir sebagai Kapolres Kupang sampai harus berhadapan dengan Pandemi Covid 19 dan saya penyintas Covid pertama kali di kabupaten Kupang. Upaya penanggulangan dampak bencana seroja di kabupaten Kupang adalah tantangan yang harus bisa saya hadapi dan tuntaskan termasuk masalah hukum lainnya.” Tandas Aldian.

AKBP Aldian Manurung selanjutnya akan betugas sebagai wakil Direktur Reserse Narkoba Polda NTT.

Kapolres Kupang yang baru AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K,M.H seraya mengenalkan diri dab isteri dihadapan semua yang hadir mengatakan sebagai warga baru kabupaten Kupang, ia yang asli orang Surabaya ini bertekad membangun berkomitmen bersama membangun kabupaten Kupang terutama dalam rangka menciptakan suasana kamtibmas yang kondusif.
“Pemimpin adalah kepercayaam, reward yang harus siap.dilaksanakan.” tandasnya tegas.

Bupati Korinus Masneno dalam sambutannya juga sampaikan selamat bertugas di tempat baru untuk AKBP Aldian Manurung dan AKBP FX Irwan Arianto.
“Kiranya apa yang menjadi kepercayaan, diberkati dan bermanfaat bagi banyak orang.” Ujar Bupati.

Kepada mantan Kapolres Kupang bersama isteri Bupati menyampaikan terima kasih atas segala dedikasi, kebersamaan dan kenangan yang telah dibangun dan akan selalu dikenang.
“Setiap detik kebersamaan adalah anugerah yang jangan disia-siakan.” Ujar Bupati.

Kepada Kapolres yang baru Buapti mengajak untuk bersama pemerintah dan Forkopimda bangun kabupaten Kupang.
“Setiap perjalanan karir pasti ditemui suka duka, tinggal bagaimana kita bisa lakukan yang terbaik. Taburlah dalam karya kita masing-masing kebaikan, karena akan menuai kebaikan juga.” Kata Bupati bijak.**{juli br}

Sp prokopim setda kab.kpg

  • Bagikan