Bupati Lembata Thomas Ola : “Mereka Dipilih, Dibenarkan dan Dimuliakan”

  • Bagikan

Lembata, TOPNewsNTT|| “Jangan bertanya hari ini Bapak Kepala Sekolah lakukan apa untuk para alumni, jangan. Apa yang guru-guru lakukan untuk kalian, jangan. Apa yang SDI Labalimut lakukan untuk kalian, jangan. Bertanyalah apa yang sudah para alumni lakukan untuk Rahim Labamulit yanf telah melahirkan kalian.” Kata Bupati Thomas bijak.

Hal ini dinyatakan Bupati Lembata saat menghadiri perayaan misa syukur 40 tahun perjalanan SDI Labalimut, Boto. (Rabu,27/10).

Bupati Thomas Ola mengingatkan bahwa semua yang terdidik adalah sahabat Allah. Semua yang sahabat Allah. Semua yang jadi alumni SDI Labalimut adalah sahabat Allah dab mereka diutus.
“Para alumni itu dipanggil dan diutus, mereka dipilih dan dibenarkan. Karena mereka dibenarkan maka mereka dimuliakan.” Ujar bupati lagi.

Ia juga mengajak semua yang hadir dalam perayaan syukur 40 tahun SDI Labalimut untuk mencontohi apa yang telah dilakukan para alumni hingga ada yang bisa meraih gelar dokter dan berhasil dalam hidupnya.

Semua diajak untuk bertolal ke laut yang lebih dalam “Duc In Altum”, terlebih untuk generasi muda Labalimut agar tidak berhenti di Labalimut saja tetapi terus belajar sampai Perguruan Tinggi.

Perayaan Pancawindu SDI Labalimut mengambil thema “Dengan semangat Taan Tou kita tingkatkan prestasi dalam 40 tahun mengabdi”

Bupati Lembata, Thomas Ola hadir bersama Asisen IIi yang juga merangkap Plt.Kadis Pendidikan Wenseslaus Ose, Kadis PUPR, Kadis Pariwisata, Plt.Kadis Perumahan Rakyat, Kadis Pertanian Tanaman Pangan, Sek.Dis Perpustakaan Daerah dan Camat Nahawatung.|| juli br

Prokopim setda lembata

  • Bagikan