Bersama Wabup Tinjau Mata Air Motas, Bupati Belu Apresiasi Kerja Nyata KODIM 1605/Belu

LAMAKNEN-BELU, TOPNewsNTT||“Ini contohnya yang baik, TNI memberikan semua ini untuk masyarakat. Tidak saja bicara tapi membuktikan dengan kerja nyata. Ini harus dijaga kelestariannya karena selaras dengan program TNI menjaga dan melestarikan alam dan air.” Demikian apresiasi dan pujian yang dilontarkan Bupati Belu dr.Taolin Agustinus,Sp.PD-KGEH,FINASIM saat bersama wabup.Drs.Alloysius Haleserens meninjau mata air Motas di Dusun Bei Surik, Desa Lamaknen, Belu.

Bupati dan wabup.Belu dan rombongan saat tinjau mata air Motas

Bupati memuji apa yang dilakukan  TNI bagi masyarakat Belu,  yang telah menyediakan air untuk masyarakat sebagai sebuah kerja nyata yang harus diapresiasi dan dicontoh. Ia minta apa yang diberikan TNI harus dijaga kelestraiannya

Peninjaun dilakukan kedua pasangan pemimpin Kabupaten Belu periode 2020-2025 ini usai peresmian Pompa Hidrant bantuan Pangdam IX Udayana bagi Dusun Bei Surik, Desa Maudemu, Kecamatan Lamaknen.

Bupati dan Wabup.Belu dr.Taolin Agustinus, Sp.PD-KGEH,FINASIM dan Drs.Alloysius Haleserens,MM, Dandim 1605/Belu bersama rombongan langsung meninjau sumber air Motas yang berada di bawah pompa Hidrant yang berjarak kurang lebih 1000 meter, untuk melihat secara langsung sumber air dan cara kerja pompa Hidrant.

Dengan adanya pompa hidrant ini, Bupati minta jika masyarakat ingin menambah jaringan perpipaan harus berkoordinasi dengan pemerintah desa dan TNI untuk dikerjakan bersama untuk menghindari terjadinya hal-hal.yang tidak diinginkan.

Kepada masyarakat desa Mademu bupati menginformasikan  bahwa mulai 1 Agustus masyarakat akan menikmati program Berobat Gratis dengan menggunakan KTP, KK dan Akte Kelahiran.|| juli br

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *