Komitmen GMKI Kupang, Ciptakan Kader Bangsa Yang Beriman, Berilmu dan Berpengabdian Tinggi

Organisasi Pemuda Warta Kota

KUPANG, TOPNewsNTT||Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Kupang terus berkomitmen untuk menciptakan kader-kader bangsa yang Tinggi Iman, Tinggi Ilmu dan Tinggi Pengabdian.

Sebagai organisasi nasional bagi mahasiswa/i, GMKI terus memberikan ruang belajar dan ruang demokrasi bagi kelangsungan pergerakan.

Eduard Nautu, S.Pd sebagai Ketua Cabang GMKI Kupang menghimbau kepada Masyarakat NTT dalam rangka Hari Kelahiran Pancasila dan Kedatangan Presiden Jokowi ke Ende, NTT.

“Kami Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Kota Kupang mengajak seluruh elemen masyarakat di Wilayah Prov. NTT untuk memanjatkan puji syukur kepada Tuhan yang Maha Esa, atas perlindungan dan hikmatNya terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia serta bagi kinerja
para penyelenggara Negara. Maka saya menghimbau :

1. Agar mari kita memberikan respon positif dan dukungan penuh terhadap program kerja yang dilaksanakan oleh Pemerintah Pusat dalam memberikan pelayan maksimal dan merata dalam segala aspek kehidupan masyarakat Indonesia pada umumnya.

2. Tetap menjaga kondusifitas Situasi Kamtibmas yang aman dan terkendali, agar seluruh elemen maryarakat di Wilayah Prov. NTT untuk tidak mudah terhasut serta terprovokasi terhadap segala bentuk aksi maupun tindakan yang dilakukan oleh pihak-pihak yang tidak bertangggung jawab atau kelompok kepentingan tertentu dalam upaya merongrong maupun merusak kasatuan / keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

3. Mengajak teman-teman Aliansi dan Ormas mendukung pelaksanaan kegiatan Kunjungan Presiden RI di Kab. Ende dalam rangka memperingati hari lahir Pancasila serta bersama-sama tidak melaksanakan kegiatan atau aksi yang dapat membuat situasi tidak kondusif serta mengganggu keamanan dan ketertiban saat pelaksanaan kegiatan Kunjungan Presiden RI dan Kapolri. (**)

sp humas gmki kpg