Pemkab.Sumba Barat serahkan 7 ekor sapi hewan qurban Idul Adha1441H 2020 kepada Masjid Al Azhar

WAIKABUBAK, TOP  News NTT ■■ Pemerintah Kabupaten Sumba Barat, yang diwakili oleh Penjabat Sekda Drs.Daniel B.Pabala, didampingi  Dra.Metty H.Monteiro, menyerahkan hewan qurban dalam rangka peringatan Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah, bertempat di halaman Masjid Agung Al Azhar pada Sabtu, 01/08/2020.

Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Sumba Barat Drs. Daniel B. Pabala dalam sambutannya menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Sumba Barat mengucapkan selamat merayakan Idul Adha 1441 Hijriyah kepada umat muslim di Kabupaten Sumba Barat.

Sapi yang diserahkan secara simbolis

Pada sambutan pengantarnya,  Penjabat Sekda menyampaikan bahwa jumlah hewan sapi yang diserahkan pada hari ini sebanyak  7 ekor ; terdiri dari 2 ekor sumbangan dari pemerintah provinsi NTT, 1 ekor sumbangan dari aparat pemerintah Kabupaten Sumba Barat dan 4 ekor merupakan sumbangan khusus dari Drs.Agustus Niga Dapawole  selaku pribadi dan keluarga

Foto bersama usai penyerahan simbolis sapi sebagai hewan kurban ( tengah Drs.Metty H.Monteiro) diapit ketua PKBI Riswan Ishak dan Penjabat Sekda Drs.Daniel Pabala)

Daniel Pabala pada kesempatan tersebut menyampaikan pesan dari Bupati Dapawole agar semoga dengan peristiwa yang  terjadi hari ini kita harus membina hubungan silaturahmi dan saling menopang serta sikap toleransi serta antar umat beragama dapat ditingkatkan. “ujar Daniel.

Selanjutnya penjabat Sekda menyerahkan hewan kurban secara simbolis kepada ketua peringatan hari besar Islam HPBI Riswan Ishak.

Pada kesempatan itu Riswan Ishak mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Sumba Barat dan juga kepada Bapak atas kepedulian dan perhatian terhadap umat muslim di Kabupaten Sumba Barat.

Hadir pula Ketua MUI, Kepala Bagian Humas dan Protokol   para ulama,  Ustadz dan kaum muslimat.■■ Juli br

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *