(Minggu, 10/3/2019) Hampir Merata Kota Kupang Dilanda Hujan Angin, Belasan Rumah Hancur

Kota, Kupang Media■■ Berdasarkan informasi dari wa grup wartawan dan Humas Provinsi NTT, lewat foto dan vidio yang diterima media ini, hujan disertai angin puting beliung menerjang hampir seluruh wilayah di Kota Kupang, Minggu, 10/3/2019 pada jam yang sama yaitu 10.34 wita pagi.

Warga Rt 24 jln. Banteng gotong royong singkirkan pohon jati putih yg tumbang yg menimpa kabel listrik

Media ini mencoba merangkum dalam sebuah berita pandangan mata. Dipantau media ini di lorong masuk Wiliam Motor Jalan Banteng Kuanino, hujan disertai angin kencang menyebabkan empat buah pohon besar (jati putih, kayu besi dan nangka) tumbang menerpa atap dari berbapa rumah di tempat di wilayah RT 24 RW 7 Kelurahan Kuanino. Disaksikan langsung media ini bahwa sebuah pohon jati putih setinggi 24 meter jatuh menerpa dan tergantung pada kabel listrik dan menutup akses jalan menuju depan gereja calvari yang dengan sigap segera di tebang oleh warga RT 24. Sebuah rumah bahkan sengnya terangkat dan sempat ada warga yang terluka saat memperbaiki atap seng yang terangkat. Sebuah pohon menimpa kabel listrik dan sebabkan listrik padam.

Kondisi kamar pasien rumkit bayangkara yg rusak akibat angin kencang disertai hujan, pasien diungsikan

Hingga berita ini dirilis, setidaknya dari foto dan laporan beberapa wartawan di wa grup wartawan di pasar Inpres hancur tertimpa pohon, Rumkit Bayangkara atap terbawa angin dan pasien diungsikan, dan belasan rumah di kelurahan Sikumana, belasan kos-kosan dan rumah warga fi kelurahan  Naimata, PLTD Kuanino, dan wilayah lainnya.

Berita ini disertai foto kondisi rumah dan rumkit bayangkara  yang rusak parah.■■Juli Br

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *