Walikota Kupang Minta Kejuaraan Volly Mantapen Cup 2018 Jadi Ajang Pererat Tali Pesaudaraan

Kota, Kupangmedia.com., Pertandingan bola volley Manutapen Cup 2018 berlangsung dari tanggal 29 Oktober sd 12 November 2108, bertempat di Lapangan Volley RW 09 Kelurahan Manutapen, Kecamatan Alak Kota Kupang. Walikota Kupang DR. Jefirstson R. Riwu Kore. MM, MH berkesempatan hadir dan membuka acara pertandingan secara resmi (29/10), ikut mendampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kota Kupang, Camat Alak Kota Kupang dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Kupang.

Wali Kota Kupang Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, MM, MH melalui sambutannya mengatakan “Apresiasi saya kepada Panitia Pelaksana kegiatan ini. Turnamen ini masih berlanjut terus artinya panitia terus berjuang dan terus bekerja untuk mewujudkan kegiatan ini”.  Walikota  berharap melalui kegiatan ini panitia dan unsur RW 09 bisa bekerjasama dengan pemerintah kota Kupang “Bapak ibu di RW 09 bisa minta keikutsertaan Pemerintah Kota untuk membantu dan ikut menyukseskan kegiatan ini. Kami siap untuk kedepan bisa ikut bersama Bapak/Ibu memback up Turnamen Volley ini.

Wali Kota mengingatkan kepada peserta turnamen “Junjung tinggi sportifitas dalam setiap pertandingan ini. Mudah mudahan sukses dan pada laga final nanti kami akan datang menyaksikan. Pesan Wali Kota menambahkan program dari bapak Gubernur NTT yaitu agar masyarakat ikut menjaga kebersihan lingkungan, buanglah sampah pada tempatnya. Mari sama-sama mengikuti program program pemerintah Propinsi”.

Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan RW 09 mengatakan “Bagi Kelurahan manutapen salah satu jalan untuk menegaskan eksistensi pemuda yaitu melalui kegiatan bola volley RW 09 CUP. Ini kegiatan yang ke-enam tahun 2018 dan bertujuan untuk meningkatkan tali persaudaraan pemuda/pemudi dikelurahan manutapen”. **)) juli br

Sumber : website (hum@s) kota Kupang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *