Anwar Pua Geno Minta Peserta Pesparani 2018 Jadikan NTT Sebagai Nusa Target Tinggi

Ambon, Topneswntt.com.,  Ketua DPRD  NTT Anwar Pua Geno yang hadir dalam Pesparani Katholik 2018 di Kota Ambon, Maluku dalam arahannya  kepada Peserta Pesparani Katholik NTT   Minta Peserta Jadikan NTT  Nusa Target Tinggi  dalam Brifing terakhir dengan peserta lomba di aula hotel Amans Ambon pada hari Minggu (28/10).

Anwar yang didaulat sebagai ketua rombongan pesparani Katholik NTT 2018, dalam kesempatan briefing terakhir sebelum lomba  meminta peserta lomba untuk menjadikan NTT sebagai Nusa Target Tinggi atau Nusa Tertinggi Targetnya yakni meraih juara umum atau menyabet juara dari ke- 12 jenis mata lomba atau kategori yang akan dilombakan.

Anwar memotivasi setiap peserta agar target tinggi harus dicapai dalam  lomba kali ini,  meski ada kontingen lain juga menargetkan juara umum,  Ketua DPRD NTT  yang akan berakhir masa jabatannya pada 2019 nanti berjanji bahwa DPRD NTT bersama Pemerintah NTT  akan mendukung penuh.  Termasuk tahun 2019 jika  NTT akan  menjadi tuan rumah pelaksanaan Pesparani Nasional II tahun 2021.
Bahkan Ketua DPRD NTT ini janjikan bonus  Pesiar Ke obyek wisata  Komodo  jika Kontingen NTT peroleh  Juara dan pesiar gratis ke  pulau Komodo dan Kota Ambon. ” kita akan pasiar gratis tetapi dengan kapal laut. Kita naik kapal laut biar pesiar keliling Komodo “, janji Anwar yang disambut dengan sorak-sorai peserta.

Sedangkan staf khusus Presiden Komjenpol Purn. Goris Mere menambahkan,  NTT bisa karena orang NTT memiliki potensi dan kemampuan.  Goris Mere berharap, peserta mengeluarkan suara terbaiknya untuk menjadi juara umum, fokus dn latihan terus.  Peserta Lomba NTT untuk 12 jenis mata sebanyak 301 orang. Lomba mulai tanggal 29 Oktober hingga 02 November 2018.(V1)

Goria nyatakan bahwa salain juara umum, NTT siap jadi tuan rumah di Labuanbajo sehingga bisa jual komodo kepada seluruh Indonesia.

Sedangkan ketua LP3K NTT Fransiskus Salem kuatkan bahwa  janji ketua DPRD NTT ini sebagai vitamin bagi peserta lomba. Brifing motivasi yang dipandu koordinator Kontingen Sinun Petrus Manuk yang diakhiri dengan persembahan lagu lomba paduan suara anak dn dewasa campuran itu dihadiri ketua komisi dua Hamdhan, ketua komisi lima Winston Neil Rondo,  Sekretaris Umum Yakobus Kleden serta pelatih Elias Joka dn Maksi Saik. **))juli br.

Sumber : laporan penyiar Radio Ferbum Hendro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *