Gubernur NTT Lepas Kontingen Pesparani NTT Ikuti Pesparani Perdana Tingkat Nasional 2018 Di Ambon

NTT, Topnewsmtt.com., Gubernur NTT Viktor B.Laiskodat melepas dan mengutus Kontingen Pesparani NTT ke Pesparani  Perdana 2018 di Ambon. Acara pelepasan berlangsung pada Kamis, 25/10/2018 di Gereja Paroki Asumta Kupang pukul 17.00 wita.

Dalam sambutan awalnya gubernur NTT Viktor B.Laiskodat yang akan ikut menyaksikan pembukaan Pesparani Perdana di Ambon ini nyatakan bahwa pada dasarnya dirinya sebagai pemerintah provinsi sangat mendukung ajang nasional ini dengan bukti dukungan dana  dari APBD Provinsi NTT dan bahkan kesediaan menjadi provinsi tuan rumah bagi penyelenggaraan Pesparani Nasional ke-2 pada 2021.

Viktor Laiskodat malah dengan antusias menyatakan bahwa setelah dilantik menjadi gubernur NTT baru pertama kali ini benar-benar mendengarkan sajian pujian yang benar-benar menghibur. Dan karenanya akan mendukung sepenuhnya seluruh kegiatan di Ambon yang akan berlangsung  pada 27 Oktober – 5 November 2018 ini. Bahkan gubernur sudah jadwalkan akan bertemu dengan warga NTT yang ada di Ambon pada 28 Oktober lagi.

Laiskodat berpesan kepada para peserta agar berlomba dengan tetap menunjukkan jati diri masyarakat NTT dan sejati dan bertoleransi tinggi di Ambon. Sebagai Provinsi dengan toleransi beragama terbaik kiranya ajang ini bisa menjadi sebuah pembuktian di saat berlomba nanti. Bahwa pererat tali persaudaraan sejati adalah hal yang sangat penting dikedepankan.
“Tunjukkan jika NTT adalah provinsi berkualitas. Dan promosi sektor pariwisata NTT keluar. Saya akan dukung setiap upaya baik dari masyarakat NTT.” Pesan Gubernur bersemangat.

Gubernur juga menyinggung program strategis Pemprov NTT yaitu pembangunan sektor pariwisata sebagai Leading Sector dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat NTT.

Gubernur juga minta kepada peserta agar jangan menempatkan menang kalah sebagai tujuan utama. Tapi pererat tali persaudaraan sejati sebagai tujuan utama. **))juli br

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *