Songsong HUT Ke 73/2018 BRIMOB POLRI Dukung BNNP NTT Sosialisasi Bahaya Narkoba Di Arena CFD

NTT, Topnewsntt.com., Arena Car Free Day El Tari Kupang kembali jadi  salah satu tempat yang sangat strategis dalam melakukan kampanye Stop Narkoba yang dilakukan BNNP NTT. Karena menjadi tempat berkumpulnya massa mengisi week endnya yang sedang jadi trend hidup sehat dan hangout warga Kota Kupang dan sekitarnya. Dan hal ini dilirik oleh Kepala Seksi Pencegahan Markus Djara Raga sebagai sebuah peluang efektif dalam mempromosikan Program P4GN.

Sabtu (20/10) dalam rangka songsong HUT ke-73 BRIMOB POLRI, BNNP NTT diprakarsai oleh Kasie Pencegahan  (Markus Djara Raga), kembali  melakukan kegiatan rutin kampanye Stop Narkoba di arena Car Free Day (CFD). Dan kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Komadan Satuan Brimob Kupang.

Dalam moment  hari ini yang  mengandeng Korps Brimob Kupang selain untuk ikut serta  Kampanyekan  Stop Narkoba,  tapi akan diisi juga dengan  senam Zumba bersama masyarakat, anggota BRIMOB dan staff BNN. Dan yang paling menarik adalah  Bazar Murah dan makan gratis,  sumbangan dari para sponsor.

Sebelum kegiatan senam bersama dimulai,  di dahului dengan pemberian arahan oleh Wakil Komadan Satuan Brimob Kupang dalam rangka menyambut ulang tahun Brimob yang ke-73 dan HKGB ke-66 tahun 2018. Hadir ratusan anggota Satbrimobda NTT, Bhayangkari dan  Masyarakat yang turut berpartisipasi memeriahkan acara yang dimulai pukul 06.00 wita ini melalui kegiatan  Olahraga Senam Zumba dan Aerobic.

Kegiatan kampanye bersama BNNP NTT dan Korps BRIMOB Kupang kali ini mengusung tema : “Korps Brimob Polri Yang Promoter,  Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas tahun 2018-2019 serta Bhayangkari Siap Mendukung Polri yang Promoter dalam Mengamankan Kamtibmas tahun 2018-2019.”

Kegiatan kampanye Stop Narkoba yang  dimeriahkan dengan Senam Zumba dan  Aerobic  dibuka langsung oleh Wakasat Brimobda NTT Akbp Roby Samban, S.I.K dan turut hadir pula Ketua Bhayangkari Cabang Satbrimobda  NTT Ny. Endang Deonijiu, Wakil Ketua , Pengurus dan anggota Bhayangkari.

Dalam sambutannya, Wakasat Brimob berterimakasih kepada BNN Provinsi NTT yang diwakili Kasie Pencegahan (Markus Raga Djara.SH.MHum) yang disponsori oleh Bulog, PT Wings Group, Toko Bam, Susu Slimfit serta  beberapa sponsor lainnya seperti Wakil Komadan Satuan Brimob Kupang yang telah mengisi produk gratis dan penjualan dalam  Bazar Murah. Tidak ketinggalan pula Stand Bhayangkari yang mengisi produk Hasil Tenun karya  Bhayangkari, Accesoris, Dompet, Baju dan panganan masyarakat .

“Saya selaku mewakil Kasat Brimobda NTT dan atas nama keluarga besar Brimob mengucapkan banyak terimakasih kasih banyak atas dukungan partisipasi seluruh instansi,” Ujar Akbp Roby.

Selanjutnya Wakasat beri motivasi hidup sehat bahwa dalam Tubuh yang Sehat terdapat Jiwa yang Kuat jadi jangan kotori tubuh yang sehat dengan Narkoba. Dam dalam moment olahraga ini, anggota Brimob siap mengamankan Kamtibmas di wilayah hukum NTT, bahkan seluruh daerah Indonesia diluar NTT yang membutuhkan tugas pelayanan Brimob.

Sebelum pelaksanaan Olahraga masyarakat juga sudah disiapkan fasilitas pemeriksaan tensi darah oleh Team Urkes Satbrimobda NTT.

“Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi anggota, Bhayangkari dan khususnya masyarakat yang datang di area CFD” harap Wakasat mengakhiri sambutannya dan selanjutnya meninjau Bazar Murah. **))juli br

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *