Plt.Bupati Sabu Raijua Rihi Heke Tinjau Lokasi Penanaman Marungga

MeniaTopnewsntt.com.,- Di bawah terik panas matahari yang menyengat bumi  Plt. Bupati Sabu Raijua, Drs. Nikodemus N. Rihi Heke,Msi melakukan kunjungan ke sekitar embung Delo, untuk melihat perkembangan sumber air yang ada di embung.

Hasil kunjungan Bpk Plt. Bupati sarai Selasa, (02/10 2018)  Terlihat ketersediaan air di embung Delo masih sangat cukup, untuk kebutuhan pertanian, peternakan dan untuk kebutuhan manusia di sekitar embung tsb.

Plt. Bupati Sabu Raijua  juga meninjau lokasi atau lahan yang rencananya akan ditanami pohon lamtoro terambah, dan Pohon Marungga yang merupakan program  Gubernur NTT, Victor Bungtilu Laiskodat,

Tentunya bersama tokoh masyarakat Desa Delo dan para pemilik lahan, sehingga bukit yang dulunya gersang kedepan terlihat hijau dengan berbagai jenis tanaman dan pakan ternak.

Inilah sosok seorang pemimpin yang tidak gampang menyerah dengan keadaan dan kondisi alam sabu raijua yang saat ini berada pada puncak musim kemarau.  Selalu berjuang melawan kegersangan tanah di sabu raijua  bersama masyarakat tercinta menuju kemakmuran dan kesejahteraan seluruh masyarakat sabu raijua.**))juli br/kupangmedia.com

Sumber :  SP.Humas Pemda Sarai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *