DPP IMO Indonesia Dan DPW IMO Bangka Belitung Tanda Tangani Pakta Intergritas

JAKARTA | Topnewsntt.com., Komitmen Ikatan Media Online (IMO) Indonesia sebagai organisasi badan usaha perusahaan penerbitan online yang taat pada aturan dan bertanggung jawab untuk terus berkembang dengan adanya Penandatanganan pakta integritas antara Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Media Online Indonesia dengan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Kepulauan Bangka Belitung.

Acara tersebut dilakukan langsung oleh Ketua Umum IMO-Indonesia Yakub F. Ismail, SE, MM bersama Ketua DPW Bangka Belitung Rikky Fermana, S.IP di Kantor DPP IMO-Indonesia di Jalan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jum’at (7/9/2018).

Dalam amanahnya, Yakub menyampaikan setelah penandatanganan pakta integritas ini dapat dilaksanakan dengan baik dan sesuai apa yang menjadi visi misi organisasi.

“Penandatanganan pakta integritas ini menjadi simbol komitmen bersama turut serta dalam pemberantasan berita hoax dan segala informasi yang menyesatkan,” kata Yakub.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPW Bangka Belitung Rikky Fermana mengungkapkan terima kasih atas penyerahan Surat Keputusan kepada dirinya itu.

“Kami harap IMO-Indonesia khususnya di Bangka Belitung menjadi organisasi perusahaan pers yang taat kepada peraturan dan membangun sinergi dengan pemerintah,” kata Rikky.

Dalam acara tersebut turut hadir Ketua Bidang Organisasi DPP IMO-Indonesia Jeffry Karangan, Bidang Pengembangan Usaha DPP IMO-Indonesia Vidi SM Simanjuntak serta beberapa anggota DPW IMO Bangka Belitung.**))juli br

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *